Minggu, 27 Juli 2008

Yahh....

Gw ditinggal deh.. huhuuh... Di tinggal yang laen pada pulang. Bikin BT deh. Kirain gw ntar ada yang bakal nemenin gw pulang bareng. Sedikit kecewa nih.. huhuuhuh... Tp gpp deh, mungkin memang lagi ga pada mau. hehehe.. Duh gw blom beres nge cek email ne.. Website jg blom ke loud.. huhuh.. Takut nge frezz ne websitenya. Duh, pengen ada yang nemenin si, tp siapa ya?hehhe...( Maunya si gt )

Kapan yah ada yang mau nemenin gw ? hhahaa... jauh mungkin ya dari kenyataan kaya gt mah. Lebih panas dari sebelumnya persaingannya. hhohoh...

Di sini banyak orang loh, tp cuma gw sendiri yang alone.. hehehe... Klo diliat-liat yang alone sedikit , banyaknya yang bareng temen-temen gt. hohoho...

Dah ah, gw mending jangan terlalu berharap mendapatkan yang blom mungkin gw bisa dapetin. Masih jauh jalan yang harus gw tempuh, tp gw cuma pengen ada 1 orang yang bisa ngedukung gw, kasih motivasi, memberi hiburan, dan yang paling utama mah mau ngertiin gw. Gw ga pernah nuntut orangnya, cuman nanya aja apa mau apa ga, apa boleh apa ga boleh, itu aja. hehehe... Klo kata gw sih simple ga tau kata orang laen mah.. hahhaa..

Dah ah ntar lagi ceritanya, sambung lagi....

To be continud....