Rabu, 09 Juli 2008

Hari Keempat (2)

Kalau kamu sudah membaca bagian pertamanya nah ini bagian berikutnya.
Untuk yang ini mah gw mulai aja dari sewaktu gw ngisi blog kemaren malem, kemaren tu gw ga nginep di rmh tante gw tp gw nginep di kantor cabang jakarta. Duh suasananya beda banget, ada yang istilahnya mah ngehibur. Kira-kira beres bikin blog kemaren jam 1/2 12 malam. Gw tidur. Besok paginya gw pegi kira-kira jam 7 menuju rumah tante gw karena gw ga bawa sikat gigi dan baju yang bagus buat ngikutin training lagi. Gw pulang ke tmpt tante gw sambil jemput temen gw yang nginep disana. Untuk hari ini kita datang 1 jam lebih awal dari yang kemaren. Tinggal nunggu sebentar trainingpun dimulai. Beres training kira-kira jam 5 sore, gw langsung aja cabut ke kantor cbng jakarta. Abis dari sana gw rencanain ke PRJ (Pekan Raya Jakarta), tapi taunya gw kemaleman dan bayar tiket segala masuknya cuma durasi 45m karena tutup jam 10 malam. Alhasil gw ga jd kesana malah makan di deket PRJ nya, darisana gw muter-muter dulu ke daerah Mangga Besar, liat-liat kota Jakarta kalau dimalam hari. Suasananya sama kaya di Bandung cuman bedanya di Bandung sepi di Jakarta Ramai. Abis dari sana gw langsung pulang ke kantor. Dan sampe sekarang masih nulis blog ini.