Minggu, 27 Juli 2008

Hari Ini Aneh Rasanya...

Gw rasa hari ini aneh banget, badan pegel-pegel ,bawaannya ngantuk. Padahal tadi siang gw udah tidur tapi ga lama sih tidur siangnya. Kenapa ya ? Ga jadi pergi sama temen-temen, udh gt gw sedikit marah gt sama ortu ,soalnya pakaian gw dicuci. huhuhuh.... Aneh ya gw gara" itu aja gw mpe marah. hahaha... Rada males ngerjain kerjaan rumah, tp ya biasa, awalnya si gw ga mau tp seiring gw yang tau diri, jd mulai bantuin deh. Rasanya kurang pas kalau hari-hari tu ga sama temen-temen. Klo sama keluarga sih, gw udh jarang soalnya ga pas gt. hohoh... Hari ini sampai gw nulis blog jg gw rada bingung. Udh abis pulsa, bensin motor abis juga, hahhaha... Salah sendiri sih tap harus di enjoy in aja biar ga terlalu dipusingin.

Tiap langkah yang gw lakuin itu menentukan masa depan.
Berpikirlah matang-matang untuk mengerjakan sesuatu.
Keyakinan dapat membuat sesuatu menjadi mungkin.

hehhee.. udh deh hari ini.. huhuh....