Sabtu, 22 Oktober 2016

Ini loh Bisnis yang Bagus di tahun 2016

Halo Sobat!

Kali ini saya mau bahas bisnis yang bagus di tahun 2016. Kira-kira apa ya?
Sebelum kita bahas lebih lanjut ijinkanlah saya bertanya untuk apa anda berbisnis?

Semuanya pasti ingin mendapatkan income ya. Menurut saya income itu ada 2 income jangka panjang dan income jangka pendek. Apa bedanya?



Income Pendek : pemasukan dari hal-hal yang lagi hits istilahnya trend setelah tidak trend tidak dilanjutkan.

Income Jangka Panjang : dibangun melalui edukasi sehingga para calon konsumen betah untuk balik lagi dan penasaran.

Nah pilih yang mana hayo?

Bisnis yang bagus di tahun 2016 adalah Bisnis yang anda yakini berhasil, jika kamu saja tidak yakin akan berhasil gimana bisnisnya mau berkembang.

Kalau kamu yakin jual produk ya yakinlah dengan produknya cari celah-celah di produk tersebut keunggulan dan kelemahannya. Kalau kamu seorang designer, yakin juga bahwa design kamu dapat berdampak untuk clientnya.

Bisnis Online?

Kata orang bisnis online lagi bagus loh? Itu kan kata orang. Sebetulnya bisnis online itu hanya sekedar tools yang ibaratnya murah untuk pemula atau beginner untuk memperkenalkan bisnisnya.

Wah murah ya? Kalau kata saya si iya, anda hanya perlu quota internet. Lalu anda datang ke website yang pengunjungnya banyak seperti google,facebook, bukalapak (marketplace), tokopedia (marketplace), youtube dan lainnya.

Nah sobat mau beraksi dimana ya?

Jadi Bisnis yang bagus di tahun 2016 adalah bisnis yang dijalankan. 1-2 hari gak ada hasil trus nyerah? Kalau ini mending kerja aja jangan bisnis.

Thomas Alva Edison aja baru berhasil ketika percobaan yang ke 1000.

Semangat Sobat!

Tidak ada komentar: