Selasa, 09 Juli 2019

Ketika Kamu Lelah

Artikel ini saya dedikasikan kepada kamu yang sedang berjuang untuk keluarga, pasangan atau teman tedekat kamu.

Mungkin banyak dari kita lagi proses meniti karir, bangun bisnis, dan menginginkan kehidupan yang lebih baik. Ingin punya sepeda, lalu sepeda motor, lalu mobil, lalu rumah kecil, lalu rumah besar, dan selanjutnya. Tapi entah kamu sadari atau tidak semua nya itu perlu proses yang panjang. Lingkunganmu menentukan prestasi mu, jika kamu di lingkungan yang positif dan semangat terus maka daya juang di dalam diri juga meningkat. Jika kamu di lingkungan yang kebanyakan aura negatif nya ya kamu juga akan mengikuti hal tersebut.

Kamu ingin sukses bergaulah dengan yang lebih sukses. Sukses disini bukan hanya materi tapi bisa di banyak bidang, contoh kamu ingin keluarga kamu rukun, carilah keluarga yang rukun juga.

Intinya ketika kamu lelah, lelah dalam perjuangan selalu ingat ada keluarga, pasangan, atau teman terdekat kamu yang merindukanmu. Memang tidak secara langsung tapi mereka bisa mendoakanmu tanpa bilang sama kamu.

Mencapai apa yang disebut impian tentu nya menyenangkan, tapi kamu gak boleh menyerah di satu impian saja, ketika kamu tidak mempunyai mimpi ada orang lain yang mempunyai mimpi lebih besar dan lebih menggebu-gebu.

Gak perlu minder, tapi nikmati proses nya.

Tidak ada komentar: