Minggu, 28 Agustus 2016

Halo Teman-teman Semua! Blog Ernest Y kembali lagi



INTRO

Halo! Buat pembaca blog saya, ini blog yang saya buat tahun 2008 tetapi tidak terurus dan memiliki kecenderungan yang tidak konsisten. Karena galau dengan kerjaan dan domain sendiri, hasilnya bimbang untuk mengisi blog yang satu ini. Keseruan awal saya nge blog ketika waktu dulu membuat judul Haier D1200P yaitu handphone pertama yang bisa bikin saya internetan. Memang pada saat itu hanya 150kbps dan menurut saya waktu itu lumayan oke. Hanya saja saya hanya berpikir jika internet kencang berati banyak yang bisa saya kerjakan, ternyata sekarang setelah 8 tahun saya baru menyadari bahwa internet cepat pergerakan di dunia internet pun mejadi lebih sangat cepat.

HARAPAN




Untuk semua pembaca blog Ernest, kita gunakan hal-hal positif yang membangun di generasi internet ini. Kenapa karena anda akan membuat history atau sejarah yang dicatat di dunia maya ini. Jika kamu memiliki track record yang buruk dari muda, akan lebih susah untuk merubah image tersebut. Jika kamu memiliki track record yang baik maka semua jalan bisa terbuka dengan mudah.

Contohnya kamu memiliki linkedin, facebook, atau social media lainnya ini semua bisa menjadi bahan pertimbangan pencari kerja untuk merekomendasikan kamu untuk mendapatkan pekerjaan atau bisa juga menjadi bahan pertimbangan untuk supplier-supplier bagi yang berwirausaha.

PEMULA

Untuk masalah blog, saya dari 8 tahun yang lalu masih belajar terus jadi mohon bimbingan dari pembaca blog saya untuk memberikan kritik dan saran untuk menjadi penyemangat saya di artikel-artikel selanjutnya.

Boleh isi komentar di bawah ini ya.

Terima kasih kawan semua mohon maaf dengan bahasa yang baku ini.

Tidak ada komentar: