Sabtu, 26 Januari 2008

Pengalaman Diriku Untuk Orang Yang Dicintai dan Disayangi

Sudah 1 tahun lamanya kita tidak bersama, suka dan duka yang kita jalani pun telah lama menghilang. Terkadang dalam benakku muncul kata" mengapa kau pergi meninggalkan aku,tapi aku tau aku yang salah. Telah mengucapkan kata yang semestinya aku katakan. Penyesalanlah yang datang sesudahnya. Keinginanku bersama denganmu sudah pupus, aku hanya dapat melihatmu dalam bayang dan anganku, tak dapat lagi kuputarbalikan semuanya. Hanya keajaiban cintalah yang dapat merubahnya. Suatu kemungkinan yang kecil tapi dapat menjadi perubahan yang luar biasa. Sekarang Aku hanya bisa bermimpi dan bermimpi untuk mendapatkan gadis cantik nan imut juga pintar dalam hidupku lagi.
Sekarang kesendirianlah yang paling banyak menutupiku,hanya seorang teman kantor dan Churioz lah ,aku berbagi pengalaman kembali. Setiap hari aku bangun pagi lalu pergi ke kantor lalu pulang larut malam hingga tidak ada yang mengawasiku. Kini aku hidup seorang diri, yang membutuhkan banyak pengertian. Aku bekerja hanya ingin membuktikan bahwa aku bisa.Aku tak mau sesumbar lagi.Sekarang aku hanya ingin membuktikan kata-kata aku yang dulu pernah aku ucapkan. Aku tak bisa membohongi perasaan ku yang masih mencintai dan menyayangimu.Aku hanya manusia yang bisa menyalahkan diri sendiri, sekarang hanya bisa berharap kepada lingkungannya untuk menerima keadaan diriku. Aku berkata KAMU MASIH DALAM PIKIRAN DAN BAYANGANKU,ku mau kau tahu

Tidak ada komentar: